Cara Nembak Cewek Agar Diterima dengan sukses

Cara Nembak Cewek Agar Diterima dengan sukses
Cara Nembak Cewek Agar Diterima dengan sukses

meonglione - ngomong tentang cinta memang tak ada habisnya, apalagi buat sobat - sobat yang lagi kasmaran ama si doi. udah lama kenal doi dan mau nembak ?disini penulis ingin menyampaikan sedikit tips Cara Nembak Cewek Agar Diterima dengan sukses .  memang sih nembak cekwek yang kita suka bukanlah perkara mudah gimana tidak misalnya kalau mau nembak cewe takutnya di tolak mentah - mentah, gimana mau mateng rencanaya, yang metah aja langsung di tolak hahhaha

disini penulis sudah menyiapkan 5 langkah 
Cara Nembak Cewek Agar Diterima dengan sukses yang akan penulis paparkan dalam bentuk poin - poin penting apa saja yang sobat lakukan. yuk kita simak apa aja poin - poin nembak cewe kali ini.

1. persiapkan mental dan rencana sebelum nembak cewe
mental dan rencana adalah dasar dari persiapan nembak cewe yang sobat suka, persiapan mental yang saya maksud adalah apabila sobat udah nembak dia ehh  ternyata di tolak maka saya harap sobat bersabar karena memang dari sononya si doi gak tertarik berpacaran dengan sobat maka untuk mengantisipasi itu siapkan mental untuk penolakan, nah yang kedua adalah persiapan rencana, nembak cewe yang sobat suka tanpa rencana tuh ibaratnya mau berangkat perang tetapi lupa bawa senjata. jadi rencana harus di persiapkan untuk nembak si doi, mau tempatnya dimana, waktunya kapan, mau ngasih apa sebelum nembak dan cara romantis apa yang bakal membuat si doi klepek klepek, maka dari itu persiapkan rencana sematang mungkin sebelum nembak cewe yang sobat suka.
2. pilihlah tempat teromantis buat nembak cewe yang sobat suka.
Kamu harus cerdas dalam memilih lokasi untuk penembakan kamu, karena hal ini akan membuat si cewek berkesan dan tidak melupakan acara penembakan itu. Contohnya kamu menembak di sebuah taman duduk berdua dengan kursi dan meja yang sudah terhias cantik dan dikelilingi oleh lilin-lilin yang menyala dengan gambar Love (kayak di sinetron). Apakah cewek itu akan menolak cinta kita jika sudah kita suguhkan suasana yang sangat romantis tersebut? Tentu kemungkinannya sangat kecil, kecuali si dia memang benar-benar tidak ada rasa sama kamu.
3. Cara Nembak Cewek Dengan Kata-Kata Romantis
Seperti yang saya jelaskan di tips pertama. Sebelumnya kamu harus menyusun rencana dengan menulis dan merangkai kata-kata pembuka yang indah dan romantis. Setelah kamu mengajaknya ke tempat yang romantis, saatnya kamu ungkapkan perasaan kamu dengan menggunakan kata-kata romantis, karena biasanya wanita menyukai hal yang romantis. Tapi perlu kamu ingat, hindari menggunakan kata-kata yang berlebihan (lebay/alay) yang kesannya cenderung gombal. Jadi gunakanlah kata-kata dari hati yang terdalam.

4. Berikan Barang Kejutan Saat Nembak Cewek
Menurut saya tips ini tidak diharuskan, tapi jika penembakan kamu ingin berjalan mulus ada baiknya kamu memberikan barang kejutan seperti bunga atau boneka. Sambil memberi bunga kamu bisa tambahkan dengan kata-kata yang romantis seperti "terimalah bunga ini, jika kamu mau menerima cintaku". Jika tidak mau? Makan aja, hehehe.
5. Menyatakan Cinta Usai, Saatnya Berdoa
Mungkin ini adalah ilmu terakhir dari saya, sebagian cewek saat ditembak biasanya memberikan jawaban klise seperti akan menjawab perasaan cinta kita lain waktu. Kamu jangan berputus asa dan tetaplah positif thinking. Ada beberapa kemungkinan jika cewek menjawab seperti itu, mungkin dia seorang pemalu atau dia sedang berusaha untuk memutuskan pacarnya terlebih dahulu dan masih banyak alasan lainnya. Maka saat-saat inilah waktunya kamu berdoa agar cewek tersebut bisa mencintai kamu dan penghalang cinta kalian bisa hilang sampai ke jenjang pernikahan.

setelah sobat telah melakukan semua hal diatas den telah membaca artikel 
Cara Nembak Cewek Agar Diterima dengan sukses dengan detail lalu maih di tolak juga , selain itu sobat telah melakukan apapun termasuk mengingat semua tanggal penting dia, melakukan apapun yang dia butuhkan, berdoa sepanjang malam dan masih di tolak juga, sebaikanya sobat - sobat semuanya introspeksi diri, apakah bener si doi akan baik untuk sobat? jika si doi hanya memanfaatkan sobat lebih baik tinggalkan dan cari yang lebih care atau peduli sama sobat semuanya. 


Related Posts:

0 Response to "Cara Nembak Cewek Agar Diterima dengan sukses"

Posting Komentar