kesetiaan dan kecintaan seekor anjing kepada tuanya

vidio kesetiaan dan kecintaan seekor anjing kepada tuanya
kesetiaan dan kecintaan seekor anjing kepada tuanya
kesetiaan dan kecintaan seekor anjing kepada tuanya


pernahkan kamu bertanya siapa yang lebih mencintaimu lebih dari cinta pada dirinya sendiri ? pernahkah kamu berfikir seperti itu ?
atau pernahkah kamu memikirkanya walaupun hanya sepintas?
pernahkah kamu membayangkan kesetiaan mereka sangat luar biasa ?
yups mereka andalah anjing.

disini saya ingin sedikit mengulas tentang kesetiaan dan kecintaan anjing kepada tuanya, pernahkah kamu memikirkan bagaimana kesetiaan dan kecintaan seekor anjing kepada tuannya ? cerita ini berdasarkan kisah nyata yang terjadi di cina. pada waktu itu cina di hantam oleh gempa yang berkekuatan yang luar biasa yang mampu menghancurkan bangunan permanen.

lalu disuatu rumah sebelum terjadi gempa ada seorang kakek yang tinggal serumah dengan cucunya, mereka hidup bahagia dan tanpa kekurangan, mereka juga memelihara anjing yang mereka namian meri, mereka sangat menyayangi meri, begitu pula sebaliknya.

lalu pada suatu malam terjadi gempa yang sangat dasyat yang mengakibatkan hancurnya rumah si kakek, mereka berdua terkubur didalam bangunan itu, meri yang berada di luar tidak apa - apa, meri mencoba menerobos bangunan yang porak - poranda itu untuk menemui tua yang disayangnya.

lalu meri berlari keluar sampai berapa kilometer untuk mencari bantuan dari orang lain, dia terus berlari dan akhirnya menemukan regu penyelemat, dengan menggunakan bahasa tubuh anjing dia mengajak mereka untuk menyelamatkan tuanya, mereka mengikuti meri. regu penyelamat berhasil menyelamatkan kakek dan cucunya itu.

nah di bagian ini sangatlah sedih, lebih baik temen - temen tonton aja vidio ini, vidio ini hanyaklah sebuah ilustrasi dari kejadian aslinya, tapi cukup menggambarkan semuanya kok.

selamat menonton kesetiaan dan kecintaan seekor anjing kepada tuanya


Related Posts:

0 Response to "kesetiaan dan kecintaan seekor anjing kepada tuanya"

Posting Komentar